Selamat Datang di Extreme-Subs


Kamen Rider Gaim x Kamen Rider Drive Movie Wars Full Throttle



Sinopsis:
Megahex muncul ke planet dimana Kouta dan Mai berada. Dia berencana untuk menyatukan seluruh alam semesta dengan mengubah semua makhluk hidup menjadi kumpulan data. Untuk mencapai tujuannya, dia merampas Mai dan juga berusaha untuk merampas bumi. Kouta pun tidak membiarkannya dan berusaha menghentikannya, tetapi ditengah pertarungan yang sengit, Kouta pun dikalahkan oleh Megahex. Mengetahui hal itu, Takatora dan Mitchi berusaha untuk mengalahkan Megahex, tetapi justru siapakah yang mereka temui? Apakah mereka bisa menghentikannya?
Lupin, seorang pencuri legendaris dikabarkan dapat menyebabkan pembekuan disekitarnya. Unit Kriminal Khusus ditugaskan untuk menangkap si pencuri legendaris ini. Tetapi ketika Unit Kriminal Khusus sedang menjalankan rencana mereka, Lupin muncul dan menghancurkan rencana mereka. Hal itu menuntun Shinnosuke dan Belt-san menuju ke rumah tua. Ternyata di dalam rumah tua itu terdapat peti mati yang tadinya berisi Tubuh Penyempurnaan dari Roidmude yang bernama ZZZ. Dan ternyata tubuh tersebut ditemukan oleh Lupin dan dia menyatukan dirinya dengan tubuh tersebut. Lupin pun menantang Shinnosuke untuk bertarung memperebutkan gelar Kamen Rider. Akankah Shinnosuke menerima tantangannya? 



Silahkan download dan jangan lupa tinggalkan komentar!


Paket Hemat

Format: .mkv , .mp4
Size: 331 MB
Resolusi: 848x480

Link download:
MP4 version >> [SolidFiles]  | [MirrorCreator]


SD Version

Format: .mkv
Size: 496 MB
Resolusi: 1024x576

Link Download:


HD Version

Format: .mkv
Size: 996 MB
Resolusi: 1280x720

Link download: 
SolidFiles: [Part1]|[Part2]
(Gabungkan dengan HJSplit)
Sumber : Wizardsub
Preview:






SHARE

Alex Scount

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar